Hankam

Hankam

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kodim 0712 Tegal gelar Penghijauan

 


Tegal - Upaya melestarikan lingkungan terdampak rob di Obyek Wisata Religi Pantai Kampung Tirang Kel Tegalsari  Kec. Barat Kota Tegal dilaksanakan kegiatan Video Conference Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono secara terpusat di lapangan Parade Makodam IV/Dip dan di lanjutkan dengan Penanaman Pohon Cemara Dalam Rangka Penghijauan Memperingati HUT ke -78 Republik Indonesia.

Secara tersebar Kodim 0712/Tegal gelar penghijauan yang dilaksanakan di  dua tempat yaitu di depan kantor KP3 (Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan ) kota Tegal di pimpin langsung oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman,S.I.P., M.I.P dan Obyek Wisata Religi Pantai Kampung Tirang Kel Tegalsari Kec. Barat Kota Tega di pimpin langsung oleh kepala staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Nurohmat, S.Ag.

Dalam Sambutan Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Nurohman S.Ag mengatakan Alhamdulillah hari ini kita bisa sama sama hadir dalam kegiatan penanaman pohon secara serentak dalam rangka Memperingati HUT ke -78 Republik Indonesia, Saya mohon kerjasamanya dari TNI Polri dan masyarakat di tempat ini kita sama sama melaksanakan penanaman pohon secara tersebar di Kodim 0712/Tegal dan terpusat di Lapangan Parade Makodam IV/Dip dengan pimpinan Panglima Kodam IV/Dip.

Penanaman pohon ini bertujuan supaya pesisir pesisir pantai ini semakin hijau, dan kelak akan berguna bagi anak cucu kita, penanaman pohon ini bisa untuk memperkuat pesisir pesisir pantai dari ombak ombak yang besar, sekali lagi saya ucapkan trimakasih kepada Personil TNI Polri dan Masyarakat yang hadir pada pagi hari ini yang telah hadir melaksanakan kegiatan ini. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kodim 0712 Tegal gelar Penghijauan "

Posting Komentar