Hankam

Hankam

Kodim Tegal Gelar Senam Aerobik Bersama

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal menggelar senam aerobik bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit, PNS dan anggota Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal, bertempat di Halaman Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Jum'at (25/08/2023).

Sebelum pelaksanaan senam aerobik terlebih dahulu diambil apel pengecekan oleh Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Nurohmat, S. Ag.

Dalam arahannya Kasdim Tegal mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran fisik dapat juga sebagai ajang silahturahmi antar sesama anggota.

"Berkaitan dengan menjaga kesehatan karena usia sudah mendekati pensiun  maka harus menjaga kesehatannya masing-masing yaitu dengan berolah raga, Kedepan kita akan menghadapi  banyak kegiatan yang membutuhkan fisik, tentunya harus terlatih siap siaga melaksanakan kegiatan yang akan dihadapi ke depan, Kesempatan untuk membina fisik tentunya sangat sulit karena harus mencari di sela-sela kegiatan yang padat, maka untuk itu manfaatkan waktu dengan baik”, ucapnya.

Pada pelaksanaannya kegiatan senam aerobik di pimpin oleh instruktur senam yang diikuti dengan penuh semangat kegembiraan oleh para anggota Kodim Tegal dan Persit KCK Cab XXII. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Tegal Gelar Senam Aerobik Bersama"

Posting Komentar