Hankam

Hankam

Babinsa Tegal Pantau Kegiatan Jambore Kwartir Ranting Bumijawa

 Tegal - Serda Suroso Babinsa Kormil 19/Bumijawa Kodim 072/Tegal  memantau pelaksanaan acara malam api unggun dalam rangka Jambore Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Bumijawa, bertempat di Lapangan Desa Bumijawa Rt 05 Rw 02 Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal. Senin malam (14/08/2023)

Disampaikan Serda Suroso bahwa kegiatan pramuka tersebut dilaksanakan mulai tanggal 13-15 Agustus 2023, dengan peserta jambore ranting gerakan pramuka kwartir ranting bumijawa berasal dari Gudep SD/MI se-Kecamatan Bumijawa dengan jumlah peeserta sebanyak 134 regu yang terdiri dari Gudep SD putra/putri 100 regu dan Gudep MI putra /putri 34 regu, ucapnya.

Babinsa mengatakan, Gerakan Pramuka merupakan kegiatan positif dan sangat tepat dalam membina mental generasi muda yang berkarakter baik demi masa depan bangsa.

Oleh karena itu, Selaku Babinsa, Saya mengajak para generasi muda untuk selalu aktif dalam kegiatan Pramuka, yang mana bertujuan untuk menempa diri, melatih kemandirian, kedisiplinan, berjiwa patriotisme dan cinta tanah air,” tandasnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi, serta memberikan semangat dan motivasi untuk lebih giat, terampil dan berprestasi,” tuturnya.‌‌ (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Tegal Pantau Kegiatan Jambore Kwartir Ranting Bumijawa"

Posting Komentar