Babinsa Bersama 3 Pilar Patroli Cipta Kondisi Jelang Tahapan Pemilu 2024

 


Tegal – Anggota Koramil 01/Tegal Kodim 0712/Tegal Serka Suyatman melaksanakan patroli gabungan tiga pilar dalam rangka menjaga kondisifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Sebelum melaksanakan patroli gabungan patroli gabungan melaksanakan apel bersama di Mapolsek Tegal Barat. Kamis malam (23/11/2023)

Serka Suyatman menyampaikan Kegiatan yang dilakukan bersama ini menyasar beberapa lokasi seperti Gudang Logistik Pemilu Jl. Jeruk Kel. Pekauman, Kantor Bawaslu Area PPIB Kel. Kemandungan, Kompleks Kafe Citra Land Kel. Kraton, Makoramil 01/TB Jl. Sawo Barat Kel.Kraton lanjut Penyisiran lewat Route Jalingkut Kel. Tegalsari dan Pendopo Kelurahan Tegalsari.

Danramil 01/Tegal Barat Kapten Czi Suharto dalam keterangannya mengatakan bahwa Koramil jajaran Kodim 0712/Tegal tentunya akan mendukung pelaksanaan Patroli ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah jajaran.

“Pentingnya keamanan dan ketertiban wilayah sehingga dirasa perlunya kegiatan patroli ini dilaksanakan, yang harapanya membawa dampak baik bagi lingkungan masyarakat di wilayah Koramil jajaran,” ungkapnya.

Danramil juga berharap semua pihak termasuk masyarakat dapat bekerja sama dalam membantu menjaga stabilitas dan menciptakan kondisi yang aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Bersama 3 Pilar Patroli Cipta Kondisi Jelang Tahapan Pemilu 2024"

Posting Komentar