Hankam

Hankam

Pastikan Keamanan Wilayah Pasar, Babinsa Koramil 19 Bumijawa Laksanakan Patroli

 


Tegal - Laksanakan tugas sehari-hari di wilayah binaan untuk memastikan keamanan wilayah pasar Babinsa Koramil 19/Bumijawa Sertu Sarno melaksanakan patroli di Wilaya Pasar Bumijawa Desa Bumijawa kec. Bumijawa. Senin (27/11/23)

Seperti yang dijelaskan Danramil 19/Bumijawa Letda Inf Ali Mashud mengatakan “Dengan datangnya Babinsa ke pasar di wilayahnya diharapkan pasar menjadi tertib dan nyaman, sehingga pembeli pun juga merasa tenang,” ujarnya.

Patroli ini bertujuan untuk menjalin Komunikasi Sosial dan silaturahmi dengan pedagang dan pengunjung pasar di wilayah binaan, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga Sembako.

“Kegiatan Komsos ke pasar sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga Sembako,” kata Danramil.

“Sekaligus memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan pasar, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman disaat bertransaksi jual beli di pasar,” lanjutnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pastikan Keamanan Wilayah Pasar, Babinsa Koramil 19 Bumijawa Laksanakan Patroli "

Posting Komentar