Pabung Kodim Tegal hadiri upacara HUT ke-52 KORPRI tahun 2023 Di Kab. Tegal



Tegal- Mewakili Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P. Perwira Penghubung (Pabung) Kapten Inf  Yulian Cahyono menghadiri upacara HUT ke-52 KORPRI tahun 2023 Kab. Tegal, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Pemda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No.1 Slawi Kab. Tegal dengan tema "Korprikan Indonesia", bertindak sebagai Pembina Upacara Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kab. Tegal Dra. Suspriyanti, MM dan pemimpin upacara adalah Camat Kec. Kramat Bpk. Didik Ari Kustanto,S. STP.,M.Ec.,Dev.

“Semoga di HUT KORPRI Tahun ini dapat menjadi sarana bagi seluruh jajaran Pegawai Republik Indonesia untuk terus bersemangat memberikan pengabdian terbaik kepada Masyarakat” ujar Kapten Inf Yulian Cahyono

Pa Bung Kodim 0712/Tegal menilai, di HUT Korpri Tahun ini merupakan salah satu momentum bagi seluruh aparatur negara untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara Pembina Upacara, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kab. Tegal Dra. Suspriyanti, MM membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional menyampaikan marilah kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat dan karunia-nya kita masih diberi kesempatan untuk melaksanakan tugas dan pengabdian terbaik kita kepada masyarakat, bangsa, dan negara tercinta.

Pada hari ini, KORPRI kembali memperingati ulang tahun yang ke-52. Untuk itu, saya, atas nama dewan pengurus KORPRI nasional dan juga pribadi, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada para anggota KORPRI dimanapun saudara-saudara bertugas baik yang di indonesia maupun di perwakilan RI di luar negeri. Momentum ulang tahun ke 52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan KORPRI sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN.

KORPRI ke depan harus terus menjadi bagian dari pengungkit kinerja birokrasi agar berbagai program pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat.

Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri berharap agar KORPRI ke depan harus terus menjadi bagian dari pengungkit kinerja. Ia memberikan apresiasi kepada KORPRI dan Seluruh ASN atas semua program yang telah terlaksana serta bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Birokrasi agar berbagai program pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif bagi Masyarakat” harapnya. (pendimtegal)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pabung Kodim Tegal hadiri upacara HUT ke-52 KORPRI tahun 2023 Di Kab. Tegal"

Posting Komentar