Danramil 11 Pangkah Beserta Anggota Sambut Kedatangan Jenazah Korban Penyerangan Di Papua

 


Tegal – Komandan Koramil 11/Pangkah Kapten Arh Asep Koswara beserta anggota menyambut kedatangan jenazah almarhum Slamet Riyanto warga Desa Talok Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal yang menjadi korban penyerangan di Papua. Selasa malam (28/11/2023)

Slamet riyanto adalah salah satu korban penyerangan terhadap lima pekerja pembangunan Puskesmas Beoga Barat, Kabupaten Puncak, Papua Tengah yang dilakukan KKB Intan Jaya pimpinan Aibon Kogoya, Jumat (24/11/2023) yang lalu.

Janazah tiba dengan dibawa mobil ambulans dengan nomor K-1438-QU. Tanpa dibawa ke rumah duka, jenazah almarhum Slamet Riyanto langsung dibawa ke Mushola Al Ikhlas Desa Talok untuk disholatkan.

Komandan Koramil 11/Pangkah beserta anggota ikut dalam sholat jenazah. Setelah disholatkan, pada pukul 22.13 wib, jenazah Slamet Riyanto dibawa ke TPU Suceng untuk dimakamkan.

Danramil 11/Pangkah Kapten Arh Koswara dalam kesempatan itu menyampaikan ikut berduka cita atas kepergian almarhum, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, ucapnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 11 Pangkah Beserta Anggota Sambut Kedatangan Jenazah Korban Penyerangan Di Papua"

Posting Komentar