Danramil Tegal Selatan Hadiri Rapat Persiapan Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

 


Tegal – Komandan Koramil 21/Tegal Selatan Kodim 0712/Tegal Kapten Cba Sutikno bersama 1 orang anggota menghadiri rapat persiapan pengawasan tahapan kampanye pemilu 2024, bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal. Senin (27/11/2023)

Hadir pada acara tersebut, Camat Tegal Selatan diwakili Bpk Rusbad, Ketua Bawaslu Bpk Fauzan Hamid, Ketua Pawascam Bpk Fauzi Romadani, Danramil 21/TS Kapten Cba Sutikno, Kapolsek Tegal Selatan Kompol Sehroni, SH, PPL Kecamatan Tegal Selatan dan Lurah Se-Kecamatan Tegal Selatan.

Rapat Koordinasi ini sangat penting guna mensukseskan terselenggaranya semua tahapan Pemilu tahun 2024 khususnya di wilayah Kecamatan tegal selatan dimana sinergitas dan komitmen dari seluruh unsur harus selaras dan satu visi, harapannya dengan koordinasi bersama seluruh stackeholder terkait sehingga akan terciptanya Pemilu 2024 yang aman,tertib dan adil, Ujar Danramil

“Pada dasarnya TNI akan membatu tugas-tugas  Bawaslu dalam pengawasan kampanye pemilu tahun 2024 dan saya menghimbau agar selalu menjaga netralitas TNI/Polri dn ASN dalam penyelengaraan tahapan kampanye Pemilu 2024”, pungkasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tegal Selatan Hadiri Rapat Persiapan Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024"

Posting Komentar