Dandim Tegal Ikuti Trabas Kamtibmas Polres Tegal Bersama Kapolda Jawa Tengah

 


Tegal – Bertempat  di lapangan Karang Cengis Ds. Penusupan Kec. Pangkah Kab. Tegal, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, Sip., Mip mengikuti kegiatan Trabas Kamtibmas Polres Tegal Jawa Tengah. Minggu (26/11/2023)

Kegiatan trabas kamtibmas juga mengadakan beberapa agenda pelayanan bidang kesehatan (pemeriksaan tensi , gula darah, asam urat, kolestrol dan pemeriksaan gigi ) dan pembagian bansos yang diberikan kepada warga masyarakat sejumlah 60 paket sembako (40 paket dari polres Tegal , 20 paket dari IOF). Kegiatan trabas tersebut dikuti sejumlah 500 Trabaser dari berbagai daerah se-Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Tim CJP (Central Joko Polis ) Jawa Tengah Kombes Agus, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K., Dandim Tegal Letkol Inf Suratman S.IP, Danlanal Tegal Letkol Laut Adi Surono, S.T.,M.T.,M.Tr. Hanla.,CTMP, Dansatradar 214/Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja,S.Si.T.MI.Pol., Pewakilan IOF Kab Tegal Bapak Adi, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K. mengatakan, pada hari ini Polres Tegal telah mengadakan event Trabas Kamtibmas Kab. Tegal dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan mempertahakan kebugaran tubuh kita,  bersama ini kami juga didukung kegiatan bakti sosial , Pemeriksaan kesehatan dan pembagian dorprize.

“Harapanya kegiatan ini sebagai ajang untuk  mendukung dan mengokohkan persatuan dan kesatuan bersama , dalam melaksanakan tugas dan tangungjawab kita sebagai unsur yang dicintai rakyat warga Kab. Tegal”, ucapnya.

Kami juga mengajak kepada warga masyarakat Kab. Tegal agar selalu menciptakan lingkungan yang aman, tentram dan kondusif menjelang pemilu 2024 agar pada pelaksanaan pemilu bisa berjalan aman dan damai, katanya.

Lebih lanjut Kapolres tegal mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan jajaran yang telah bersama-sama untuk menyukseskan acara ini sehingga bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar,  semoga pelaksanaan rangkaian kegiatan ini bisa menjadikan amal ibadah dan amal sholeh buat kita semua.

Adapun rute yang menjadi sasaran Trabas sejauh 40 KM dimulai dari start Lapangan Karangcengis Desa Penusupan – Ds. Depok – Ds. Pener -Sidamulya Kec. Lebaksiu - Wanalaba - Danareja Kedungwungu – Ds. Dermasuci – Ds. Pener – Ds. Depok - Finish Lapangan Karangcengis Desa Penusupan. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Ikuti Trabas Kamtibmas Polres Tegal Bersama Kapolda Jawa Tengah "

Posting Komentar