Temeni Dengan Secangkir Kopi Babinsa Koramil Suradadi Laksanakan Komsos Dengan Warga

 


Tegal – Ditemeni dengan secangkir kopi, itulah salah satu cara yang paling mudah dalam berkomunikasi  dengan warga wilayah binaan. Hal itu di lakukan oleh Babinsa Koramil 05/Suradadi Serma Jumadi dengan saudara hersanu tokoh pemuda warga desa Sidaharja Rt 2 Rw 2  Kec. Suradadi Kab. Tegal. Rabu ( 29/11/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Serma Jumadi mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktip di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan dilingkungan masing-masing. “Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat”, ucapnya.

 “Kita harus banyak bersyukur atas rejeki dan karunia yang diberikan Tuhan kepada kita baik kecil maupun besar,  yang lebih pentingnya adalah kesehatan. Walaupun kita diberi harta banyak yang melimpah kalau rasa kita kurang bersyukur, justru membawa kita lupa diri. Mari kita mengucapkan rasa syukur, terutama syukur sehat”, imbuhnya.

Dalam menikmati secangkir kopi, dirinya menuturkan bahwa komsos bisa di lakukan dimana saja, baik d rumah, warung kopi, atau tempat yang lainnya. “Dimana saja bisa komsos, ya contohnya seperti sekarang ini. Sambil ngopi kita sharing dan ngobrol”, ujar Serma Jumadi

Kegiatan  Komunikasi Sosial ke Tokoh pemuda  dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi antara aparat dengan tokoh masyarakat  dan juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat di wilayah binaan. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Temeni Dengan Secangkir Kopi Babinsa Koramil Suradadi Laksanakan Komsos Dengan Warga"

Posting Komentar