Hankam

Hankam

Dandim Tegal Hadiri Acara Gema Sholawat Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhamad SAW Di Kabupaten Tegal


Tegal - Bertempat di Dukuh Babakan Ds. Jatimulya Kec. Lebaksiu, Kab. Tegal telah dilaksanakan  Gema Sholawat Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhamad SAW yang dihadiri oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP. MIP dan Watimpres RI Maulana Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya. Senin malam (6/11/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Watimpres RI Maulana Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya, Pengasuh Majelis Maulidul Rosul Talang Kab. Tegal Habib Badar Al Habsyi, Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P, Kapolres Tegal diwakili AKP Nurasid, Perwira Koordinator Keamanan Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sinung Purnomo Adi, Khodimul Maulid KH. M. Syafi'i  Baidlowie, Wakil ketua acara KH. A. Nasichun Isa Mufti, Ulama se-Kab Tegal, Perwakilan jajaran Ansor, Banser dan Fatayat NU se-Kec Lebaksiu dan Jama'ah pengajian yang hadir.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman S.I.P mengatakan, Tentunya manfaat dari peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW adalah bisa menghapuskan dosa-dosa kita, kemudian bisa mengangkat derajat kita didunia maupun diakhirat. Dan kita hendaknya selalu memohon hanya kepada Allah SWT “Hanya kepada-Mu kami menyembah dan hanya Kepada-Mulah kami minta pertolongan serta tunjukanlah kami jalan yang lurus". Ucap dandim.

Kegiatan dilanjutkan dengan Moidzah Hasan'nah yang disampaikan oleh Pengasuh Majelis Maulidul Rosul Talang Kab. Tegal Habib Badar Al Habsyi dan Doa penutup dipimpin oleh Watimpres RI Maulana Al Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya. (pendimtegal)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Hadiri Acara Gema Sholawat Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhamad SAW Di Kabupaten Tegal"

Posting Komentar