Hankam

Hankam

Penutupan dan Serah Terima Karya Bakti TNI TA 2023 Kodim 0712 Tegal

 


Tegal - Bertempat di Halaman Masjid Jami' Baiturrohim Dukuh Sampiran Desa Sokasari Kec. Bumijawa Kab. Tegal, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P,  melaksanakan Penutupan dan Serah Terima Karya Bakti TA. 2023 Kodim 0712/Tegal. Jumat (17/11/2023)

Hadir dalam kegiatan Habib Sayyid Abdul Kodir, S.E (Anggota DPRD Kab. Tegal Fraksi PKB), Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P.,M.I.P, Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf.Shokib Setiadi, Camat Bumijawa Darmawan, S.IP,M.H, Kapolsek Bumijawa, IPTU Iman Agus Fathurochim, S.H, Danramil 19/Bumijawa, Kapten Inf Ady Sulistyo, Kanit Binmas Aiptu Sulisno, Kades Sokasari Khamami Bahrul Alam, Ketua BPD Sokasari Saprudin, Toga, tomas dan warga masyarakat Desa Sokasari

Pada pelaksanaannya kegiatan diawali dengan peninjauan lokasi karya bakti TA. 2023 dan Penandatanganan Prasasti karya Bakti TNI TA. 2023 oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P, Penyerahan prasasti karya Bakti TNI TA. 2023 secara simbolis kepada Kades Sokasari dan dilanjutkan Penyerahan baksos kepada anak yatim piatu Desa Sokasari.

Pada kesempatan tersebut Camat Bumijawa Darmawan, S.IP,M.H. menyampaikan, Program karya bakti TNI TA. 2023 di Desa Sokasari sangatlah membantu kita,  kita harus berterima kasih banyak kepada Dandim beserta jajaran dan Alhamdulillah Bapak Dandim dengan seluruh jajaran dapat merelisasikan keinginan warga Desa sokasari Dk. sampiran dengan mengaspal jalan yang hari ini sudah terwujud dan selesai pengerjaannya dapat dirasakan langsung oleh warga.

 “Karya bakti TNI ini akan sangat bermanfaat luar biasa bagi warga yaitu antara lain akses dibidang pertanian menjadi mudah, anak sekolahpun nyaman berangkat ke sekolah,  Kita doakan semoga Dandim beserta jajaran agar panjang umur, murah rezekinya dan barokah”, katanya.

Sementara Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P, M.I.P mengatakan, Kami ucapkan terima kasih Kepada jajaran Forkopincam Bumijawa, Pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Sokasari yang telah hadir pada kegiatan penutupan karya Bakti TNI TA. 2023 pada pagi hari ini.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi warga masyarakat Desa Sokasari sekalian yang ikut serta membantu selama pembangunan, sehingga kegiatan karya bakti dapat diterima dengan baik, kami mohon maaf apabila ada kesalahan kami beserta anggota selama kegiatan karya bakti ini berjalan.

Perbaikan Jalan ini merupakan upaya kita bersama sehingga warga dapat memudahkan akses perekonomian warga dengan baik, anak-anak sekalian dapat menuju sekolah masing- masing dengan lancar tanpa hambatan di jalan.

karya bakti di Desa Sokasari ini sepanjang 1450 m. Mari kita jaga dengan baik, sehingga akses kemanapun menjadi lancar, pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penutupan dan Serah Terima Karya Bakti TNI TA 2023 Kodim 0712 Tegal"

Posting Komentar