Babinsa Koramil 08 Talang Terus Tingkatkan Silahturahmi Dengan Komsos

 


Tegal - Serka Pariyo dan Serda Habib M Babinsa Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal melaksanakan Komsos dengan Kades Kaladawa Haji Taslikhin bersama Mahasiswa KKN di Balai Desa Kaladawa Kec. Talang Kab. Tegal. Rabu (22/11/2023)

Serka Pariyo Babinsa Koramil 08/Talang melaksanakan komsos dengan aparat Desa Kaladawa tentang pembangunan Desa Kaladawa terkait dengan perubahan iklim yang ekstrim musim kemarau ke musim hujan dan mengantipasi terjadinya bencana angin puting beliung.

Serka Pariyo mengatakan Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan perangkat desa lebih luasnya dengan masyarakat.

Kesejateraan untuk warga harus selalu kita utamakan, membangun fasilitas umum untuk kepentingan bersama adalah tanggung jawab dari Kepala Desa dan Aparat Desa terkait, kami sebagai aparat keamanan hanya sekedar membantu dan mengingatkan serta mengawasi program kegiatan yang ada dalam desa.

Peran aktifnya sebagai aparat kewilayahan mempunyai tanggung jawab yang tidak ringan dalam ikut serta mewujudkan kondisi wilayah, Babinsa harus selalu aktif mengikuti semua kegiatan yang dilakukan masyarakat termasuk mewaspadai bencana saat musin hujan.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi kami selaku Babinsa membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan masyarakat di desa binaan, hal ini diwujudkan guna keamaan mengantipasi bencana”, pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 08 Talang Terus Tingkatkan Silahturahmi Dengan Komsos "

Posting Komentar