Hankam

Hankam

Jaga Kamtibmas, Babinsa Kodim 0712 Tegal Lakukan Patroli Gabungan Ke Tempat Hiburan Malam

 


Tegal - Keadaan kondusif dan aman merupakan harapan di lingkungan masyarakat, kehadiran anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat menumbuhkan rasa aman nyaman kepada masyarakat.

Menanggapi laporan masyarakat akan adanya pemuda yang yang sering mabuk mabukan dan mengendarai motor dengan kecepatan tinggi sehingga dapat membahayakan pengendara lain, maka Koramil 01/Tegal Barat dan Polsek Tegal Barat melakukan patroli gabungan bersama Anggota.

Sasaran utama pada patroli kali ini adalah tempat hiburan malam dan warung remang-remang yang biasa menjual miras. Minuman keras yang diperjual belikan secara bebas yang membuat masyarakat sekitar menjadi resah.

Patroli gabungan dilaksanakan mulai pada pukul 22:00 WIB sampai dengan selaesai, dimulai dari apel pengecekan yang dipimpin oleh Kapolsek Tegal Barat Kompol Aris

Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Sertu Iyan mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Tempat Hiburan Malam (THM) dan minuman keras yang berbeda di wilayah kecamatan Tegal Barat. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kamtibmas, Babinsa Kodim 0712 Tegal Lakukan Patroli Gabungan Ke Tempat Hiburan Malam"

Posting Komentar