Bina Sinergitas, Babinsa Koramil Pangkah Komsos Dengan Lurah Dan Staf Kelurahan

 


Tegal - Komunikasi sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi serta sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab, upaya membina sinergitas ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 11/Pangkah, Kodim 0712/Tegal Serda Gunawan dengan Lurah dan Staf Kelurahan desa Penusupan  Kec. Pangkah Serta melaksanakan Patroli Wilayah di desa Binaannya. Selasa (28/11/23)

Salah satu tujuan kegiatan Komsos guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik sehingga  dapat mendukung tugas serta kewajiban sebagai Babinsa.

Kegiatan Komsos ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Sinergitas dan komunikasi demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Lurah dan perangkatnya serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah /Desa Binaan.

Sementara Danramil 11/Pangkah Kapten Arh Asep Koswara membenarkan, salah satu tugas TNI di wilayah adalah membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat. Dengan aktif melaksanakan Komsos dengan Instansi kewilayahan lain dan masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi.

“Selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat. Agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan,” Ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bina Sinergitas, Babinsa Koramil Pangkah Komsos Dengan Lurah Dan Staf Kelurahan "

Posting Komentar