Hankam

Hankam

Pedagang Kaki Lima Jadi Motivasi Babinsa Kodim 0712 Tegal

 


Tegal - Menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Sertu Masduki Babinsa Koramil 16/Margasari Kodim 0712/Tegal melaksanakan Komsos untuk memotivasi dengan pelaku UMKM yaitu pedagang Kaki Lima Rizki pengunjung  kedai minuman di lapangan Barat Margasari kecamatan Margasari kabupaten Tegal, Senin (20/11/2023)

Komunikasi sosial yang di lakukan Babinsa Koramil 16/Margasari kali ini dengan pengunjung dan pelaku UMKM di mana kegiatan ini sebagai tali silahturahmi untuk lebih dekat dengan warga binaan.

“Sertu Masduki juga menyampaikan kepada pelaku UMKM joko dan Rizki untuk selalu semangat dan bekerja keras karena rejeki sudah ada yang mengatur, tentu dengan usaha yang sungguh sungguh tentunya ada rejeki di situ.

Kedekatan ini juga di rasakan oleh warga dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah warganya. Dengan demikian akan terwujudnya kemanunggalan TNI – Rakyat. Karena TNI kuat bersama Rakyat” Tegasnya

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar warga bersama sama ikut menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman Kondusif menjelang Pilpres, apabila ada kejadian atau hal yang mencurigakan segera lapor ke Koramil. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedagang Kaki Lima Jadi Motivasi Babinsa Kodim 0712 Tegal "

Posting Komentar