Hankam

Hankam

Dandim 0712 Tegal Tinjau Lokasi Karya Bakti TNI Semester II Tahun 2023

 


Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP meninjau kegiatan Karya Bakti TNI Semester II Tahun 2023 yang dilaksanakan Kodim 0712/Tegal yang berlokasi di Desa Sokasari Rw. 1 Kec. Bumijawa Kab. Tegal. Senin (6/11/2023)

Program Karya Bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan Dharma Bakti TNI dalam membantu menangani kondisi sosial dan kemanusiaan. Dengan karya bakti ini diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih sejahtera, ujar Dandim saat memberikan keteranganya.

Selain bentuk kepedulian, Karya Bakti ini juga merupakan sinergi antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat. Harapannya semua komponen bangsa bersatu dan kompak membangun NKRI.

Dirinya juga mengucapkan banyak  terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berperan aktif dalam membantu kegiatan Karya Bakti ini.

Pada Karya Bakti TNI Semester II Kodim 0712/Tegal di Desa Sokasari Rw. 1 Kec. Bumijawa kab. Tegal mempunyai sasaran fisik berupa pengaspalan jalan panjang  1.400 m dan lebar 2,7 m serta Sasaran Non Fisik berupa penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Tinjau Lokasi Karya Bakti TNI Semester II Tahun 2023"

Posting Komentar