Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Tegal Barat Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Acara Semarak HUT SMA Negeri 2 Kota Tegal

 


Tegal - Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Serka Aswin bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring dalam acara Semarak HUT SMA Negeri 2 Kota Tegal ke – 43, bertempat di Halaman SMAN 2 Tegal Jl. Lumba - Lumba No. 24 Kel. Tegalsari kec. Tegalbarat Kota Tegal. Rabu (8/11/2023)

Dalam acara HUT SMAN 2 Kota Tegal kali ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Tegal Sri Ningsih, S.Pd, M.Pd, Ketua Panitia Rizki Martadi, S.Pd,M.Pd,  Alumnus SMA N 2 Tegal dan Perwakilan Guru SD, SMP, SMK Negeri se-Kota Tegal.

Agenda kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT SMAN 2 Kota Tegal terdiri dari seremonial tasyakuran dan UMKM yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 7-8 November 2023.

Dalam acara tersebut ada Beberapa Pentas Seni oleh OSIS SMA Negeri 2 Kota Tegal diantaranya Penampilan solo vokal oleh perwakilan dari kelas XII-1, XII-10 dan kelas XII-5. Performance Band ditampilkan oleh perwakilan kelas XII-3 serta Special Perfomance "Dawai Band" dari kelas XII-8 dan kelas XII-4.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Serka Aswin menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan juga pihak sekolah atas dukungan dan kerjasamanya sehingga acara HUT SMAN 2 Kota Tegal tersebut dapat berjalan tertib dan lancar lancar.

 “Melalui kegiatan peringatan HUT SMAN 2 Kota Tegal ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antar alumni, sehingga tetap terjalin komunikasi yang baik”, jelasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Tegal Barat Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Acara Semarak HUT SMA Negeri 2 Kota Tegal"

Posting Komentar