Hankam

Hankam

Sidak Gabungan Di Lapas Kelas II B Slawi

 


Tegal – Sebanyak 10 anggota Kodim 0712/Tegal yang dipimpin Pasi Ops Kodim Kapten Arh Asep Koswara bersama anggota dari Polres Tegal dan BNN Kota Tegal melaksanakan Operasi Sidak Gabungan di Lapas kelas II B Slawi Ds. Tegalandong Kec. Lebaksiu Kab. Tegal. Kamis (9/11/2023)

Anggota sidak gabungan ini terdiri dari anggota gabungan sebanyak 50 orang. Acara sidak dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tegal Kompol Sardoyo, SH.,MH dan Kalapas Kelas II B Slawi Karyono, Bc.,IP.,SH.

Razia dilaksanakan terhadap 415 Narapidana di 3 blok Lapas yaitu A,B dan C dengan sasaran Sajam, Narkoba, alat komunikasi dan benda terlarang lainya dan dilaksanakan pemeriksaan urine oleh BNN Kota Tegal terhadap tahanan sebanyak 64 orang, bertujuan untuk memeriksa napi/tahanan terkait maraknya peredaran Narkoba di dalam Lapas dan barang-barang ilegal yang mungkin terdapat di dalam ruang tahanan.

Kalapas Kelas II B Slawi Karyono, Bc.,IP.,SH saat melaksanakan apel sebelum sidak menyampaikan, pada malam hari ini kita akan melaksanakan razia kepada warga binaan Lapas Kelas II B Slawi, harapannya dalam pelaksanaan razia ini dapat berjalan dengan lancar dan baik serta laksanakan secara humanis.

Dalam kegiatan ini mari kita laksanakan dengan cara pendekatan-pendekatan terhadap warga binaan secara persuasif.

“Apabila nanti ditemukan ada barang-barang milik warga binaan ditemukan alkom ilegal agar didata barang itu milik siapa”, katanya.

Sementara Pasi Ops Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara mengatakan, Kami dari TNI siap mendukung atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas II B Slawi.

“Adapun dalam penggeledahan laksanakan secara humanis terhadap warga binaan”, ungkapnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sidak Gabungan Di Lapas Kelas II B Slawi"

Posting Komentar