Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Pangkah Laksanakan Patroli Malam Dan Komsos

 


Tegal - Anggota Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal Serka Sunata melaksanakan kegiatan patroli dan komsos bertempat di Desa Dukuh Sembung Kec. Pangkah Kab. Tegal. Selasa malam (7/11/2023)

Serka Sunata mengatakan, bahwa patroli dan komsos bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat Desa Dukuh Sembung Kec. Pangkah.

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi yang baik demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh Komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya, ucapnya.

Babinsa menambahkan pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari hasil komsos dan patroli tersebut akan bisa lebih Mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat dan akan menciptakan rasa aman dan persaudaraan yang kuat, pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Pangkah Laksanakan Patroli Malam Dan Komsos"

Posting Komentar