Hankam

Hankam

" ALUMNI MENGAJAR " MENDEKATKAN ALUMNI DAN MENGUATKAN SMP NEGERI 1 ADIWERNA SEBAGAI SEKOLAH RUJUKAN


radardesa.com-Adiwerna.  Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Adiwerna ( IKA ASTUNA ) yang telah terbentuk beberapa waktu yang lalu diketua oleh dr. Hendadi Setiadi,M.Kes pada hari Rabu, 26 September 2018 mengadakan kegiatan Alumni Mengajar.

“ Alumni dari sekolah SMP Negeri 1 Adiwerna yang telah sukses diberbagai macam usaha dan profesinya kami panggil untuk ikut peduli pada sekolah dan siswa-siswinya salah satunya adalah program dari Ika Astuna berupa ALUMNI MENGAJAR dan sebagai langkah awal kami hadirkan alumni yang berprofesi sebagai dokter , kebetulan program alumni mengajar ini juga sejalan dengan program sebagai sekolah rujukan SMP Negeri 1 Adiwerna dan tentu nantinya juga akan berlanjut dengan profesi – profesi yang lain sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat belajar untuk sukses bagi para siswa  ” ujar ketua Ika Astuna yang juga kepala Dinas Kesehatan Kab. Tegal.

Lebih lanjut disampaikan dr.Hendadi pada apel pembukaan,para alumni ini  akan memberikan materi tentang gerakan masyarakat sehat dan perilaku hidup sehat dan bersih antara lain yang hadir adalah pihaknya sendiri yang merupakan alumni tahun 1979, kemudian dr. Ratna Trisyani,S.P.OG alumni tahun 1982, dr.Najmul Iman Alumni tahun 1981, dr.Bahriyal Hidayat alumni tahun 1995, dr. Fifi Rosalina alumni tahun 1989, dr. M.Sokhehun,M.MR alumni tahun 1989 dan Hadir pula pada kesempatan itu pengurus IKA ASTUNA dari beberapa angkatan dan beberapa Guru yang juga alumni dari SMP Negeri 1 Adiwerna ikut memotivasi dan menyukseskan jalannya  program Alumni Mengajar.



Sementara itu kepala sekolah SMP Negeri 1 Adiwerna Uripto,S.Pd,M.Pd  sangat mengapreasi kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Adiwerna saya merasa bersyukur program dari ikatan Alumni dengan alumni mengajar ini yang sejalan dengan program Sekolah Rujukan dapat terlaksana harapannya semoga dapat memacu para siswa untuk terus belajar dan belajar dan atas nama pimpinan dan dewan guru serta staf SMP Negeri 1 Adiwerna menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf bila ada kesalahan dan kekurangan  dan agar program ini akan terus dilanjutkan di masa-masa yang akan datang” 

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Adiwerna lebih lanjut mengatakan punya rencana besar untuk mengadakan reuni akbar seluruh angkatan SMP Negeri 1 Adiwerna " Kami juga berencana akan mengadakan reuni akbar seluruh angkatan agar lebih meriah dan jalinan silaturrahmi tetap terjaga dengan baik, semoga dapat terselenggara dan mohon bantuan serta partisipasi aktif dari Ika Astuna " ( iqbal K. )













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "" ALUMNI MENGAJAR " MENDEKATKAN ALUMNI DAN MENGUATKAN SMP NEGERI 1 ADIWERNA SEBAGAI SEKOLAH RUJUKAN"

Posting Komentar