Polres Grobogan Salurkan Air Bersih Didesa Bologarang - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 27 September 2018

Polres Grobogan Salurkan Air Bersih Didesa Bologarang



Grobogan. Radardesa.com. Mmusim kemarau  mengakibatkan bencana kekeringan yang melanda di beberapa wilayah di kabupaten grobogan salah satunya desa bologarang, kecamatan Penawangan semua sumur mati sehingga masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih,  kondisi tersebut membuat prihatin beberapa pihak.

Untuk membantu mengurangi beban masyarakat desa bologarang yang kondisi saat ini kesulitan mendapat air bersih Polres Grobogan memberi bantuan empat tangki air bersih.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron At Atiq didampingi beberapa anggota Polres Grobogan turun langsung untuk membagikan air bersih di beberapa titik , empat mobil tangki berisi air bersih di bagi di empat lokasi.

Salah satu warga menyampaikan memang kurang lebih tiga bulan warga desa Bologarang mulai kesulitan air bersih karna semua sumur warga mati, satu satunya sumber air yang masih bisa dimanfaatkan yaitu sumber dari sendang garang tapi hanya ada satu sumur bor milik perorangan, sudah kurang lebih sepuluh hari warga membikin sumur bor di sendang garang diperkirakan kalau sumur sudah jadi warga Bologarang tidak akan kesulitan air bersih lagi, karena sudah ada dua sumur bor. ( Toni s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar