28 Personil Kodim 0712/Tegal Mengakhiri Masa Belajar Di Poltek Harber - RADARDESA

Jumat, 04 September 2020

28 Personil Kodim 0712/Tegal Mengakhiri Masa Belajar Di Poltek Harber

 

Tegal - Tidak terasa bagi 28 orang personil Kodim yang tengah belajar komputer, 4 hari sudah berlalu, waktu berjalan begitu cepat sehingga pelatihan komputer di Poltek Harber Kota Tegal sudah dinyatakan selesai, Jumat (4/9/20)

Program pengabdian kepada masyarakat Poltek Harber Kota Tegal salah satunya di wujudkan dalam bentuk sinergitas dengan Kodim 0712/Tegal yakni pemberian pelatihan Komputer selama 4 hari (1-4/9/20).

Penuturan Arif Rahman, S.E., S.Pd. M.Kom, dengan mengusung tema "peningkatan kompetensi aplikasi perkantoran bagi anggota Kodim 0712/Tegal" dan dilaksanakan latihan dengan metode pembelajaran teori dilanjut praktek ditambah laboratorium komputer yang memadahi serta instruktur pembimbing yang berpengalaman diharapkan peserta mampu menyerap ilmu dan bisa mempraktekan apa yang diajarkan sehingga bisa mempraktekan dalam pekerjaan administrasi kantor. "Saya yakin walau terbatas waktu yang hanya 4 hari namun dengan melihat antusias peserta dan melihat langsung proses pembelajaran, mereka sudah bisa dan mampu mengoperasikan Ms. Word dan Ms. Exel" Imbuhnya.

Arif Rahman juga menuturkan bahwa Poltek Harber mengucapkan terimakasih dan berharap hubungan baik ini akan terus berkesinambungan dan berlanjut sehingga bisa membantu personil Kodim 0712/Tegal yang akan di regenerasi untuk kerja dikantor bidang administrasi, ini juga sebagai wujud sumbangsih Poltek Harber Kota Tegal dalam perjuangan demi kejayaan negara. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar