Babinsa Dan Kades Tegalandong Berharap Agar Warga Membantu Pelaksanaan Pra TMMD - RADARDESA

Kamis, 03 September 2020

Babinsa Dan Kades Tegalandong Berharap Agar Warga Membantu Pelaksanaan Pra TMMD

 

Lebaksiu – Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Sertu Slamet menghadiri undangan musyawarah rencana pelaksanaan pra TMMD, bertempat di Balai Desa Tegalandong Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Rabu malam (02/09).

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyiapkan kegiatan pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang akan dilaksanakan di Desa Tegalandong. Dalam pelaksanaanya nanti akan sangat membutuhkan kerjasama masyarakat.

Babinsa bersama Kades Tegalandong Abdul Kharis berharap pada masyarakat Tegalandong untuk dapat  menerima kegiatan pra TMMD di wilayahnya tersebut, serta dapat  membantu pengerjaan sesuai  yang diharapkan bersama, pada saatnya nanti dimulai pengerjaannya  sebagai perwujudan manunggal  TNI  dan rakyat.

Babinsa menambahkan agar tiap Ketua RT mendata warganya yang akan ikut membantu dalam pengerjaan fisik TMMD dan akan membantu kegiatan lain yang akan mendukung kegiatan TMMD. “Saya harapkan kerjasama semua pihak untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pra TMMD yang besok pagi sudah akan dimulai”, harap Sertu Slamet. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar