Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 09/Tarub Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

 

Tarub - Serka Hadi Ghojali Babinsa Koramil 09/Tarub melaksanakan pengamanan pengajian umum dalam rangka peringatan hari besar Islam 10 Muharam 1442 H beserta santunan anak yatim dan duafa di halaman mushola A. Barkah Dukuh Jatikampir Karangmangu RT/RW 15/04 Kecamatan Tarub dengan pembicara Hj Mumpuni dari Cilacap, Kamis malam (03/09).

Pengajian akbar dengan pembicara Ustadzah Mumpuni Handayekti dari Banyumas, dihadiri ratusan orang dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Tarub. Tidak hanya di sekitar panggung saja, pengunjung juga memadati jalan-jalan menuju lokasi pengajian.

Babinsa mengatakan, pengamanan pengajian ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya segala macam bentuk tindak kejahatan maupun gangguan keamanan kepada para jamaah yang mengikuti pengajian.

“Kami bersama aparat keamanan lainya melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat maupun sesudah pengajian, sehingga acara pengajian akbar itu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terang Serka Ghojali.

“Disamping memberikan rasa aman, kami bersama Babinkamtibmas dan pemerintah desa juga tidak lupa untuk memberikan himbau kepada para jamaah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 09/Tarub Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat"

Posting Komentar