Pasar Dawuhan Menjadi Sasaran Patroli Penegakan Protokol Kesehatan Covid 19 - RADARDESA

Jumat, 04 September 2020

Pasar Dawuhan Menjadi Sasaran Patroli Penegakan Protokol Kesehatan Covid 19

 

Talang - Anggota Koraml 08/Talang bersama Polsek Talang melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan berkumpulnya warga, salah satunya di Pasar tradisional Desa Dawuhan, Kamis (03/09).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini, bertujuan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar mengikuti aturan tentang Protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid-19 dan merupakan upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Danramil 08/Talang Kapten Inf Sopan mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 bersama aparat terkait lainya. “Kami akan terus melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19”, ujarnya.

Danramil juga mengharapkan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan gerakan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar