Bangganya Bisa Melatih Tentara Kodim Tegal - RADARDESA

Kamis, 03 September 2020

Bangganya Bisa Melatih Tentara Kodim Tegal

 

Tegal - Sebagai warga sipil yang berprofesi menjadi pendidik, tentunya membayangkan kerasnya latihan dan kehidupan tentara yang mana pastilah tentara identik dengan wajah seram dan sikap yang tegas. Itulah diawal yang ada di fikiran Rais, S.Pd., M.Kom., Ka Prodi Poltek Harapan Bersama Kota Tegal.

Hal tersebut terpatahkan pada saat Rais masuk ke laboratorium komputer gedung B kampus Harber. Hari ini Rais beserta 2 orang instruktur pembimbing mengajar pelatihan komputer anggota TNI aktif dari Kodim 0712/Tegal.

"Ternyata anggota TNI murah senyum dan sopan, yang lebih mengagetkan bahwa TNI mempunyai semangat belajar yang luar biasa walau tidak semuanya berusia muda, tidak hanya belajar tentang perang namun juga belajar komputer begitu antusias memperhatikan" ujar Rais, Kamis (3/9/20).

Rasa percaya diri dan rasa bangga sebagai warga sipil bisa mengajar dan berbagi ilmu dengan anggota TNI. Harapannya semua materi yang diajarkan oleh Poltek Harber meskipun tingkat komputer dasar yang meliputi  Ms Word, Ms Exel dan Ms Power Poin dapat berguna bagi perwakilan anggota Kodim 0712/Tegal dalam menjalankan tugas keseharian di kantor, ungkap Rais. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar