KODIM 1701 JAYAPURA MELAKSANAKAN APEL GABUNGAN BERSAMA POLRESTA JAYAPURA KOTA - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 24 November 2022

KODIM 1701 JAYAPURA MELAKSANAKAN APEL GABUNGAN BERSAMA POLRESTA JAYAPURA KOTA

 

Anggota Kodim 1701/Jayapura dan Polresta Jayapura Kota
saat melaksanakan Apel Bersama di Makodim 1701/Jayapura

KODIM 1701/JAYAPURA MELAKSANAKAN APEL GABUNGAN BERSAMA POLRESTA JAYAPURA KOTA
 
JAYAPURA- Kodim 1701/Jayapura gelar apel gabungan TNI-POLRI yang dipimpin oleh Kolonel Inf Ricard Arnold .Y. Sangari, S.E., M.M. Dandim 1701/Jayapura bersama Kombes Pol Dr. Victor Dean Mackbon, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. Kapolresta Jayapura Kota bertempat di lapangan apel Kodim 1701/Jayapura.
 
Apel gabungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara anggota Kodim 1701/Jayapura dengan anggota Polresta Jayapura Kota. Agar terjalin kerjasama yang baik untuk sama-sama menciptakan kondisi wilayah Jayapura yang aman dan damai.

Dandim 1701/Jayapura dan Kapolresta Jayapura Kota

"Dandim 1701/Jayapura, Kolonel Inf Ricard Arnold .Y. Sangari, S.E.,M.M.  menghimbau supaya kita bisa menjalin komunikasi yang baik dan kompak dalam menjalankan tugas di lapangan. Kita harus melaksanakan setiap kegiatan dengan mengutamakan kasih, dimana kasih itu adalah hukum yang pertama dalam menjalankan tugas di lapangan. Kita akan melaksanakan berbagai kegiatan bersama salah satunya olah raga supaya anggota lebih mengenal dekat dan kompak dalam menjalankan tugas kedepannya", ungkap Dandim saat mengambil apel.
 
Sementara itu Kombes Pol Dr. Victor Dean Mackbon, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. Kapolresta Jayapura Kota berterima kasih atas kerja keras Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Jayapura karena mereka adalah ujung tombak dari satuan kita. Terima kasih banyak atas undangan bapak Dandim 1701/Jayapura, atas kerja sama anggota Kodim 1701/Jayapura yang telah banyak membantu kegiatan-kegiatan kami dari Polresta Jayapura Kota. Sampai saat ini kita semuanya masih merasa aman, karena kerja keras  semua prajurit yang sudah berbuat semaksimal mungkin di setiap kegiatan. 
 
Pada kesempatan ini kita bisa melihat tantangan kedepan, saya sampaikan kita harus bangga jadi prajurit di Papua karena kita berbeda dengan prajurit di daerah lain di Indonesia. Saya yakin bahwa adanya kita di tempat ini (Papua)  itu semua karena ada maksud Tuhan bagi rekan-rekan sekalian.
 
Saya harap kedepannya jangan sampai kita terpecah dengan situasi dan kondisi di luar sana. Untuk semua prajurit jangan takut karena lebih banyak masyarakat Papua yang menginginkan kedamaian. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kegiatan di pagi ini.
 
“Dengan adanya kegiatan semacam ini silaturahmi antara TNI-POLRI akan terjalin semakin kuat, dalam mengatasi berbagai macam tantangan tugas kedepan yang meliputi berbagai aspek di wilayah Papua” pungkas Kapolresta Jayapura Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar