Program Babinsa Masuk Dapur, Kodim 0712/Tegal Renovasi Rumah Warga - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 21 November 2022

Program Babinsa Masuk Dapur, Kodim 0712/Tegal Renovasi Rumah Warga

 


Tegal - Semangat dalam Mewujudkan Pembangunan Rumah tidak Layak Huni, Anggota Kodim 0712/Tegal bersama masyarakat bantu Warga untuk renovasi rumah ibu Sutani. Senin (21/11/2022)

Kali ini Ibu Sutani  umur 77 seorang warga RT 03/RW 1 Desa Kaliwadas Kec Adiwerna Kab Tegal, seorang janda tua yang hidup sebatang kara tersebut perlu untuk mendapatkan perhatian kita yang ada di wilayah.

Melalui Program Babinsa Masuk Dapur, Kodim 0712/Tegal  tersebut telah kita bangun rumah Ibu Sutani tersebut melalui bantuan dari Kasad Jendral TNI, DR Dudung  Abdurachman,SE ,MM serta swadaya satuan Kodim 0712/Tegal.

Bantuan dalam Renovasi RTLH tersebut agar dapat bermanfaat buat Ibu Sutani  agar dapat memiliki rumah yang layak huni. Program Babinsa Masuk Dapur tersebut merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam mengatasi Kesulitan Rakyat.

Kegiatan renovasi RTLH tersebut sampai dengan sekarang masih di kerjakan oleh  anggota Kodim 0712/Tegal dalam bentuk manunggal  bersama  dengan warga masyarakat yang ada di Desa Kaliwadas Kec. Adiwerna Kab. Tegal (pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar