Hankam

Hankam

Tingkatkan Sinergitas Wilayah, Babinsa Koramil Lebaksiu Kodim 0712 Tegal Melaksanakan Komsos

 


Tegal - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personel Babinsa Koramil 15/Lebaksiu  Kodim 0712/Tegal Serka Bayu, terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya malam hari ini bersama pemilik warung nasi goreng di Desa Kajen Kec. Lebaksiu Kab. Tegal. Senin  (14/11/2022).

Serka Bayu, mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah terjadinya pencurian maupun gangguan keamanan lainya khususnya diwilayah desa binaan, ungkapnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas di desanya.

Melalui kegiatan Komsos ini diharapkan aparat Babinsa dapat lebih mengenal warga binaan sehingga terjalin silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Irwan Sutrisno mengatakan komsos yang dilaksanakan mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan, hal ini juga sebagai pendorong Prajurit Babinsa untuk terus rutin melaksanakan Komsos di wilayah binaannya,” ungkap Danramil. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Sinergitas Wilayah, Babinsa Koramil Lebaksiu Kodim 0712 Tegal Melaksanakan Komsos"

Posting Komentar