Program Babinsa Masuk Dapur, Kodim 0712/Tegal Rehap Rumah Tidak Layak Huni - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 14 November 2022

Program Babinsa Masuk Dapur, Kodim 0712/Tegal Rehap Rumah Tidak Layak Huni

 


Tegal- Staf Teritorial (Stafter) Kodim 0712/Tegal  melakukan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat tidak mampu dalam program Babinsa Masuk Dapur diwilayah teritorial Koramil 07/Adiwerna, tepatnya di Desa Kaliwadas Rt 03/Rw 01   , Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal . (14/11/22)

Kegiatan rehab rumah tidak layak huni RTLH dalam program Babinsa masuk dapur Kodim 0712/Tegal , akan bersinergi  bersama dengan warga setempat melaksanakan gotong-royong melakukan rehap rumah milik ibu Sutani.

Komandan Koramil 07/Adiwerna  Kapten Arh Asep Koswara menyampaikan, “Kegiatan bedah rumah ini adalah salah satu program KASAD dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program Babinsa Masuk Dapur, salah satunya adalah dengan membantu warga yang kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak huni melalui program Babinsa Masuk Dapur,” jelasnya.

“Rumah milik ibu Sutani  ini kondisinya memang sangat memprihatinkan dimana gentengnya bila hujan bocor, dindingnya yang sudah mengelupas kondisinya sudah rapuh, sehingga Kodim 0712/Tegal  melalui program Babinsa masuk Dapur bersama warga sakitar bersatu-padu, bergotong-royong memberikan bantuan rehab rumah tersebut,” pungkasnya. (pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar