Hankam

Hankam

Olahraga Bersama, Bentuk Sinergitas TNI-Polri & Kejaksaan di Tegal

 


Tegal - Untuk menjaga kebugaran Prajurit TNI-Polri, Kodim 0712/Tegal Juga menggandeng Kejaksaan Negeri di wilayah Tegal, untuk olahraga bersama guna menjalin silaturahmi dengan anggota Keluarga Besar TNI dan Polri, kegiatan dimulai dengan Apel bersama Senam Aerobik, Tenis Lapangan, Tenis Meja, dan Batminton.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L. Sondak Danlanal Tegal Letkol Mar M. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla, Dan Satradar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T.,M.I.Pol, Kapolresta Tegal.AKBP Rahmat Hidayat s.s., Kapolres Tegal AKBP Arie Prastya Syafaat SIK.

Acara olah raga bersama sinergitas TNI, Polri dan Kejaksaan merupakan untuk memupuk silaturahmi, sinergitas dan soliditas kita yang sudah lama terjalin.

“Melalui olahraga, hubungan dapat terjalin baik. Olahraga bisa menyatukan semua perbedaan tanpa terhalang suku, agama, dan etnis.” kata Dandim.

“Bisa kita lihat tadi para personil TNI-Polri sangat kompak dan menikmati permainan Tenis Lapangan, Tenis Meja, dan Bulutangkis,” terangnya.

“Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini kita bisa semakin mengakrabkan hubungan antara TNI-Polri dan Kejaksaan kedepan nya,” Tambah Letkol Charlie (Pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olahraga Bersama, Bentuk Sinergitas TNI-Polri & Kejaksaan di Tegal"

Posting Komentar