Hankam

Hankam

Wujudkan Ketahanan Pangan, Kodim 0712 Tegal Sukses Panen Raya Jagung

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal kembali menggelar panen raya jagung yang ketiga di lahan seluas 2 hektar demplot Kodim 0712/Tegal milik Pemerintahan Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng kabupaten Tegal. Kamis (03/11/2022)

Untuk menyukseskan program ketahanan pangan sekaligus upaya mengendalikan inflasi di Provinsi Jawa Tengah yang mencapai 6 persen.

Alhamdulillah hari ini bisa dipanen dengan melimpah dan seluruhnya akan diberikan kepada masyarakat untuk kesejahteraan rakyat.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clal L. Sondakh melalui Ws. Pasiter Kapten Inf Shokib Setyadi menyampaikan kesuksesan panen raya ini berkat dukungan penuh dari Pemerintahan desa Karanganyar yang bersedia membantu serta kerja keras bersama anggota Koramil dan para petani.

Setelah kesuksesan ini, pihak Kodim tetap berupaya membantu menjaga ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Tegal dengan berencana melakukan pengolahan jagung kembali.

“Insyaallah program untuk membantu pemerintah bersama Kodim Tegal akan dilakukan secara berkelanjutan,” ujar Pasiter (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujudkan Ketahanan Pangan, Kodim 0712 Tegal Sukses Panen Raya Jagung"

Posting Komentar