Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Lebaksiu Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Di Desa Balaradin

 


Tegal – Warga Kecamatan Lebaksiu digegerkan dengan sosok mayat yang ditemukan di sebuah pekarangan terbuka Desa Balaradin Rt. 5 Rw. 5 Kec. Lebaksiu Kab. Tegal. Selasa (31/10/2023)

Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Serda Sukarno mendapatkan laporan dari Perangkat Desa Balaradin bahwa ditemukan sesosok mayat di pekarangan terbuka Desa Balaradin, Babinsa langsung datang ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut bersama Polsek Lebaksiu guna melakukan tindakan lebih lanjut.

Selanjutnya dilakukan pengecekan dan olah TKP oleh Petugas Jaga Polsek Lebaksiu, Unit Reskrim Polsek Lebaksiu, Piket Reskrim Polres Tegal, Unit Identifikasi Polres Tegal, Babinsa Koramil 15/ Lebaksiu dan Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu serta Tim Medis Puskesmas Kambangan dr. Farah.

Menurut informasi yang dihimpun, pada hari Selasa 31 Oktober 2023 sekitar pukul 15.00 Wib saat S1 sedang mencari burung di pekarangan di bawah pohon pisang melihat ada mayat seorang laki-laki dan sudah mengeluarkan bau busuk sehingga S1 memberitahukan hal tersebut kepada S2 yang selanjutnya S1 bersama S2 serta pelapor melakukan pengecekan di lokasi kejadian dan ternyata informasi tersebut benar , selanjutnya sekitar pukul 15.20 Wib pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Lebaksiu dan ke Koramil Lebaksiu.

Serda Sukarno menyampaikan bahwa korban diduga sudah meninggal dunia lebih dari 2x24 jam dan anggota tubuhnya sudah mulai membusuk dengan sudah adanya belatung, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasa/penganiayaan pada tubuh Korban, dan sehubungan dengan peristiwa tersebut keluarga Korban sudah menerima dengan ikhlas atas kematian Korban sebagai takdir Tuhan YME dan tidak menghendaki dilakukan Autopsi terhadap Korban yang kemudian dituangkan dalam Surat Pernyataan, jelas Babinsa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Lebaksiu Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Di Desa Balaradin"

Posting Komentar