Hankam

Hankam

Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian

Brebes, Radardesa.com - Untuk Mempererat tali silaturahmi, Kodim 0713 Brebes menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Markas Komando Distrik Militer Jalan Jenderal Soedirman Nomor 107 Brebes. Rabu (24/06/2020).

Komsos kali ini bertema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian”. Yang dihadiri oleh 50 anggota FKPPI dan PPM kabupaten Brebes serta Danramil 17 jajaran Kodim.

Komandan Kodim Letkol Infanteru Faisal Amri, SE yang diwakili oleh Kasdim Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku membuka Komsos tersebut dimana sebelum peserta masuk dalam tempat acara melakukan protokoler kesehatan covid-19.

Diungkapkan, pertemuan tersebut merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan, dan dialog dialogis komunikasi di antara keluarag besar TNI baik yang masih aktif maupun sudah siap Purna bhakti termasuk keluarga besar TNI lainnya.

"Dengan kegiatan semacam ini, dapat diperoleh tentang melihat seluruh masalah yang terjadi untuk terpeliharanya keharmonisan dan sinergitas seluruh keluarga besar TNI," kata Mayor Edwin.

Komsos ini sebagai bentuk pertahankan dan memupuk rasa persatuan dan ikatan yang sangat diperlukan guna berbagai tantangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Mari kita jaga keutuhan bangsa ini dengan tetap mejalin silaturahmi antar anak bangsa”, jelasnya.

Kasdim Mayor Edwin juga menghimbau untuk tidak menyebarkan berita hoak atau bohong yang dapat memecah belah persatuan dan persatuan, Silahkan FKPPI dan PPM Brebes bersinergi dalam kegiatan di Kodim. Tutup Kasdim saat terakhir memberikan sambutan. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian"

Posting Komentar