Hankam

Hankam

Danramil Pangkah Ikuti Video Conference Dengan Wakil Bupati Tegal

Pangkah - Forkopimcam sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 tingkat Kecamatan melaksanakan video conference (Vicon) dengan Wakil Bupati Tegal tentang penjelasan perkembangan Covid 19, di aula kantor Kecamatan Pangkah, Senin (29/06)

Selain Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono, hadir juga diantaranya Camat Pangkah Drs Bambang Sihana, Kapolsek diwakili Kanit serse Polsek Pangkah Ipda  Marsono, Ka Puskesmas Pangkah dr Evi dan Staf, Ka Puskesmas Penusupan Taryana serta Sekcam dan staf Kecamatan Pangkah.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sabilillah Ardie mengklasifikasikan dan menginformasikan bahwa Kabupaten Tegal sekarang masuk Zona Kuning, jangan sampai dalam persiapan New Normal di satu bulan kedepan meningkat menjadi zona merah.

“Kita bersama sama untuk berusaha dari tingkat bawah gugus tugas Desa, Kecamatan sampai dengan Kabupaten berupaya untuk sama-sama waspada dan melaksanakan peningkatan protokoler kesehatan dengan baik supaya Kabupaten Tegal berubah menjadi zona hijau”, ajaknya.

“Maka kedepan untuk menyikapi semua kegiatan di wilayah terkait kegiatan ekonomi, keagamaan, pengajian, pendidikan dan lain lain yang menyangkut masyarakat maka perlu diperhatikan dengan baik sesuai aturan protokol kesehatan”, pungkasnya.

Ka Dinkes dr Hendadi S.Kes juga menambahkan bahwa perlunya kerjasama yang baik dan koordinasi yang tepat dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Tegal. Dari tingkat Kesehatan Desa, Bidan Desa, Puskesmas untuk bersinergi dalam percepatan penangan Covid 19. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Pangkah Ikuti Video Conference Dengan Wakil Bupati Tegal"

Posting Komentar