Danramil Lebaksiu Hadiri Launching JPS Penyaluran Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid 19 - RADARDESA

Senin, 29 Juni 2020

Danramil Lebaksiu Hadiri Launching JPS Penyaluran Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid 19

Lebaksiu - Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf M. Abdul Rokhim menghadiri kegiatan Launching Jaring Pengaman Sosial (JPS) Penyaluran Bantuan Pangan bagi masyarakat terdampak Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Jateng Bulan ke 2 Tahun 2020 di Balai Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Minggu (28/06).

Selain Danramil, hadir juga pada kegiatan tersebut Camat Lebaksiu Drs. M. Dhomiri, Kadinsos Kab. Tegal Dra Nur Hayati, M.M, anggota DPRD Kab. Tegal Fraksi PKB  A. Djafar S.T, Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut Wirnita, S.H, Kades Yamansari H. M. Mu'min, S.T, Ka. PGSI Kab. Tegal Junaedi,  S. Pd, Ketua TKSK Kec. Lebaksiu Chusni Ahmad, Ketua BPD Yamansari Agung Wibowo dan 60 orang penerima bantuan berupa sembako secara simbolis dari 1194 orang penerima.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengharapkan kepada para penerima bantuan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pada pelaksanaan pembagian bantuan bagi masyarakat terdampak Covid 19 tersebut dengan cara mengantri dengan memperhatikan pshycal distancing untuk menghindari kerumunan yang berpotensi menyebakan covid 19.

“Kami bersama anggota Koramil dan Polsek Lebaksiu akan membantu dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan tersebut agar tetap tenjaga ketertiban dan keamanan dalam pendistribusianya”, jelas Danramil. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar