Danramil Adiwerna Ikuti Ramah Tamah Alih Tugas Ketua PN Kab Tegal - RADARDESA

Jumat, 12 Juni 2020

Danramil Adiwerna Ikuti Ramah Tamah Alih Tugas Ketua PN Kab Tegal


Adiwerna - Bertempat di rumah makan Pring Cendani Jl. Raya II Ujungrusi Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Sinai mewakili Dandim 0712/Tegal mengikuti ramah tamah dalam rangka Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Tegal, Kamis (11/06)

Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Tegal, yang telah melaksanakan tugas dan menjalin kerjasama yang baik serta ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, “semoga ditempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah”, harapnya.

Ka Pengadilan Negeri Srutopo Mulyono SH juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Tegal atas kerja sama yang baik selama ini, “selama bertugas di Kabupaten Tegal ini kami sangat terkesan, disini kami merasakan keharmonisan yang baik di bawah koordinasi Ibu Bupati”, ungkapnya.

“Kami mohon doa restu dari Bapak dan Ibu semua agar di tempat tugas yang baru sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara kami dapat diterima, kemudian selama bertugas disini mungkin kami banyak kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya”, pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, B.Sc., Sekda Kab. Tegal dr Widodo Joko Mulyono M.Kes, M.M, Asisten 1 Kab. Tegal Dadang Darusman, Ka Pengadilan Agama Drs Nurheri S.H, Plt. Kakesbangpol Kab. Tegal Abasari, Dansatradar 214/Tegal diwaikili Kapten lek Hendra kadis pos satradar, Danlanal Tegal diwakili Kapten laut (P) Muh Yusro, Danbrigif 4/DR diwakili Lettu M. Toha, Kapolres Tegal diwakili AKP Mujahid, Ketua DPRD Agus Salim S.E, Wakil Ketua DPRD Rustoyo, Agus Solichin S. Psi dan Rudi Indrayani S.H. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar