Danramil Hadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara Candi Di Desa Randusari Kec Pagerbarang - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 17 Juni 2020

Danramil Hadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara Candi Di Desa Randusari Kec Pagerbarang

Pagerbarang – Koramil sebagai aparat komando kewilayahan dalam hal ini Koramil adalah kepanjangan tangan dan ujung tombak TNI AD, khususnya dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pembinaan kewilayahan untuk menciptakan kodusifitas wilayah yang aman, nyaman dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat dan yang terpenting adalah keberadaannya selalu di sambut positif oleh masyarakat. Selain itu juga menunjang kegiatan pembinaan territorial terkait geografi, demografi dan kondisi sosial.

Untuk itu Koramil harus mampu bekerjasama dengan aparat terkait lainya untuk memajukan wilayah binaanya, seperti yang dilaksankan Danramil 18/Pagerbarang Letda Czi Suratno dengan menghadiri kegiatan launching Kampung Tangguh Nusantara Candi bertempat di Balai Desa Randusari Kecamatan Pagerbarang, Selasa (16/06).

Dikatakan oleh Danramil bahwa Kampung tangguh Nusantara candi ini merupakan usaha bersama untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dilingkungan, untuk itu diharapkan mampu meminimalisir dan menangkal penyebaran  virus corona atau Covid -19 dengan ketahanan pangan maupun dalam bidang kesehatan masyarakat.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Camat Pagerbarang Harto Prabowo. S.Sos, Kapolsek Pagerbarang Iptu Novely Haryanto, Kepala Desa Randusari Jadi Sanyoto, juga dibagikan paket berupa beras 5 Kg serta masker kepada 25 orang warga. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar