Hankam

Hankam

Gelar Komsos Kreatif Festival Pencak Silat, Kodim Brebes Terapkan Protokoler Covid-19

Brebes, Radardesa.com – Festival Pencak Silat tetap dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 oleh Kodim 0713 Brebes. Kamis (18/06/2020).

Festival Pencak Silat mengundang berbagai ikatan pencak silat yang yang ada di kabupaten Brebes, diantaranya Inseba (Ikatan Seni Bela Diri), Persaudaraan Setia Hati Terate, Padjajaran Nasional dan Merpati Putih.

Gelaran Festival tersebut adalah melaksanakan kegiatan program Komsos kreatif di semester pertama TA. 2020 yang diselenggarakan di Aula Jenderal Soedirman No. 107 Brebes.

Komsos kreatif ini di buka oleh Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE yang di wakili oleh Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku Kepala Staf Kodim dengan peserta 100 orang.

“Festival pencak silat tersebut dalam rangka membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang kreatif, inovatif dan adaptif,” Papar Kepala Staf saat memberikan sambutan.

“Atraksi pencak silat di saksikan langsung oleh Ketua Umum IPSI Kabupaten Brebes dr. H. Umar Utoyo didampingi pengurus, Tokoh Pencak Silat, para dewan guru perguruan pencak silat.

dr. H. Umar Utoyo ucapkan terima kasih kepada Kodim 0713 Brebes yang telah menyelenggarakan festival pencak silat ini dengan tidak meninggalkan protokoler covid-19, mudah-mudahan pendekar-pendekar brebes nantinya bias mengangkat nama baik daerah diajang pencak silat. Ungkap Ketua Umum IPSI Brebes diakhir sambutannya. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Komsos Kreatif Festival Pencak Silat, Kodim Brebes Terapkan Protokoler Covid-19"

Posting Komentar