Hankam

Hankam

Perhatiannya Kodim Brebes Jenguk Anggota Sakit Menahun

Brebes, Radardesa.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE melalui Kepala Staf Kodim Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah anggota TNI dan Persit yang mengalami sakit berat sampai menahun, Sabtu (20/06/2020).

Dalam kunjungan itu, Kepala Staf didampingi Pasipers Kapten Infateri Kunpriyanto, SE dan Pasilog Kapten Arhanud Suryadi, SH menyambangi kediaman Serka Suwanto Babinsa Koramil 06 Kersana dan Ny. Dedi Riyanto Babinsa Koramil 17 Songgom.

Sehari sebelumnya, Rombongan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes yang di damping Wakil dan stafnya juga menjenguk ditempat yang sama.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril dan semangat serta jiwa korsa anggota Kodim yang sedang sakit,” katanya Kepala Staf.
Dalam kesempatan itu, Kepala Staf menyampaikan salam dari Dandim kepada keluarga Serka Suwanto dan Koptu Dedy Riyanto agar selalu mengikuti petunjuk dan arahan dari dokter. Tambah Mayor Edwin.

“Selain untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara anggota kodim. Disisi lain, sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” ucapnya.

Setelah melaksanakan kegiatan Anjangsana, Kepala Staf beserta rombongan melaksanakan peninjauan satuan diantaranya ke Koramil 06 Kersana, Koramil 16 Larangan dan Koramil 07 Bulakamba. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perhatiannya Kodim Brebes Jenguk Anggota Sakit Menahun"

Posting Komentar