Hankam

Hankam

DPC Projo Kab. Tegal Tetap Setia Kawal Pemerintahan Jokowi


Slawi. Radadesa.com -  Projo sebagai Ormas pendukung militan Presiden RI Joko Widodo ( Jokowi ) akan selalu setia. Dan akan melawan segala bentuk tindakan yang merongrong serta upaya menjatuhkan presiden Jokowi, demikian ditegaskan Sugirman ketua DPC Projo Kab Tegal didampingi sekretarisnya Rojikin.

Sugirman sangat menyayangkan dalam aksi demo penolakan Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) ada tindakan oknum yang meneriakan Jokowi mundur. Dan juga pembakaran bendera salah satu partai pendukungnya. “Silahkan demo , wong itu hak mereka sebagai warga negara terkait penolakan RUU HIP, tapi tetap dalam koridor yang benar” ungkap Sugirman.

Dibagian lain Sugirman menandaskan Projo tetap berada digaris terdepan dalam menangkal dan melawan tindakan yang inkonstusional yang mencederai demokrasi. “Apalagi melakukan upaya untuk menjatuhkan Jokowi, pasti akan kami lawan” tegas Sugirman

“Kita tahu pada tanggal 16 Juni 2020 lalu Pak Jokowi sudah mengambil kebijakan membatalkan RUU HIP bersama DPR RI. Dan presiden memgatakan tidak ada pembahasan terkait RUU HIP karena masih membutuhkan masukan dan aspirasi masyarakat.” ungkap Sugirman

“Saya berharap, masyarakat bijak mensikapi kondisi saat ini. Apalagi dalam masa pandemi, mari kita jaga persatuan, kesatuan dan keutuhan bangsa” tegas Sugirman (Rojik/Dasuki)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC Projo Kab. Tegal Tetap Setia Kawal Pemerintahan Jokowi"

Posting Komentar