Hankam

Hankam

Danramil Hadiri Silaturahmi Paguyuban Kades Se Kecamatan Bojong

Bojong – Guna menjalin keakraban dan membahas berbagai kegiatan di Desa, ajang silaturahmi Kepala Desa se Kecamatan Bojong digelar di rumah Kepala Desa Buniwah Ikhwanudin, S.Sos., M.M, Desa Buniwah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Kamis (18/06).

Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara yang menghadiri undangan silaturahmi Paguyuban Kades Se Kecamatan Bojong tersebut mengatakan, Kegiatan silaturahmi ini merupakan sarana untuk mempererat komunikasi juga menyamakan visi dan misi dalam kegiatan program desa yang bertujuan untuk memajukan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan digelarnya kegiatan yang dihadiri oleh Muspika Bojong dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bojong tersebut diharapkan selain sebagai ajang silaturahmi juga bisa mempererat kedekatan antar sesama kepala desa se Kecamatan Bojong”, pungkasnya.

Ditambahkan oleh Ketua Paguyuban Kepala Desa ucapan terimakasih atas sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik untuk tetap dipertahankan dan ditingkatkan. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Hadiri Silaturahmi Paguyuban Kades Se Kecamatan Bojong"

Posting Komentar