Hankam

Hankam

Babinsa Pener Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Penyaluran BLT DD

Pangkah - Pelda Rojiun Babinsa Desa Pener Koramil 11/pangkah melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2020 di Balai Desa Pener sejumlah 190 Paket Berupa Uang tunai sebesar Rp 600.000,-, Selasa (16/06)

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Pangkah Drs Bambang Sihana, Danramil Pangkah Kpt Inf Radiyono, Kapolsek Pangkah AKP Agus K, Kepala Desa Pener beserta perangkatnya, Petugas dari Dinas Sosial dan Pendamping Desa serta masyarakat Desa Pener penerima BLT.

Dikatakan oleh Danramil bahwa dengan keberadaan Babinsa untuk monitoring dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT di wilayah binaanya, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Selain itu juga Danramil mengharapkan agar bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar berhak menerima. “Kami sudah perintahkan kepada Babinsa agar membantu dalam penyaluran BLT, selain bantuan keamanan juga bantuan lain sesuai kemampuan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan dalam pelaksanaan pembagian, warga tetap mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19”, jelasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Pener Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Penyaluran BLT DD"

Posting Komentar