Hankam

Hankam

Upaya Kodim 0712/Tegal, Tingkatkan Pencapaian Bidang Teritorial




Tegal  – Guna optimalisasi dan meningkatkan pencapaian bidang teritorial, Kodim 0712/Tegal  menggelar kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran  bidang teritorial Semester I tahun 2020, bertempat di Indor Lapangan Tenis Kodim 0712/Tegal  Jl. Raya Pagongan, Kamis (18/06/20).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0712/Tegal yang dibacakan Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz menyampaikan  kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran ini sebagai alat kontrol dalam pelaksanaan tugas masing-masing bidang atau staf, untuk itu laksanakan program kerja dan anggaran sesuai dengan peruntukanya untuk menghindari adanya temuan atau atensi dari Komando Atas, laksanakan program kerja tepat waktu dan laporan pertanggungjawaban sesuai dengan direktif penyelenggara kegiatan dari Komando Atas, bekerja dengan ihklas untuk satuan yang kita cintai sesuai tugas pokok TNI AD.

Ia juga berharap, kegiatan itu juga dapat menjadi bahan masukan yang sangat penting terhadap pelaksanaan hasil evaluasi mengenai hal-hal yang telah dicapai dan kendala-kendala yang dihadapi selama pelaksanaan tugas dan selanjutnya akan dibahas bersama sama untuk mencari solusi guna mengatasinya

“Dengan itu, nantinya diharapkan dapat meningkatkan kualitas setiap kegiatan, sehingga pencapaian kita dalam Progja tahun yang akan datang akan semakin baik,” tuturnya.

Di akhir sambutannya Kasdim berpesan, agar setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat direncanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya dengan mempedomani setiap ketentuan yang ada.(Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upaya Kodim 0712/Tegal, Tingkatkan Pencapaian Bidang Teritorial"

Posting Komentar