Hankam

Hankam

Danramil Pangkah Harapkan Untuk Meningkatkan Koordinasi Dalam Penanganan Covid 19

Pangkah - Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono bersama Forkopimcam Pangkah mengikuti Rakor Lintas Sektoral Kecamatan yang membahas tentang Percepatan Penanganan Covid 19, bertempat di Puskesmas Pangkah Kabupaten Tegal, Kamis (25/06)

Dalam sambutanya Kepala Puskesmas Pangkah dr Evi mengatakan akan meningkatkan koordinasi antar institusi dalam pelaporan Covid 19 di wilayah Kecamatan Pangkah. “Bidan Desa akan selalu ada di desa dan koordinasi langsung dengan Gugus Tugas Covid 19 dan Kades masing-masing, sedangkan di lapangan akan diperbaiki koordinasi dalam teknis penanganan baik rapid tes maupun pelaporanya”, paparnya.

Camat Pangkah Bambang Sihana pada kesempatan tersebut juga menekankan koordinasi dan memberikan arahan kepada perwakilan Kades yang hadir untuk menganggarkan penanganan Covid 19 dalam perubahan serta mencari tempat untuk melaksanakan isolasi komunal di desanya.

Sedangkan Danramil pada kesempatan tersebut juga menyarankan kepada Puskesmas agar selalu berkoordinasi dengan Forkopimcam sebagai Gugus Tugas Penanganan Covid 19 tingkat Kecamatan. “Dengan adanya koordinasi yang baik, kami berharap semua informasi yang diperoleh berasal dari satu sumber yaitu Puskesmas bukan dari medsos atau berita dari luar”, harapnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Pangkah Harapkan Untuk Meningkatkan Koordinasi Dalam Penanganan Covid 19"

Posting Komentar