Hankam

Hankam

Puluhan Anggota Kodim Tegal Ikuti Donor Darah HUT Bhayangkara Ke 74

Tegal - Bertempat di Aula Polresta Tegal, sebanyak 22 (dua puluh dua) anggota Kodim 0712/Tegal mengikuti donor darah yang diselenggarakan oleh Polres Tegal Kota bekerjasama dengan PMI Kota Tegal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Selasa (16/06).

Sebelum pelaksanaan donor darah Kapolres AKBP Rita Wulandari Wibowo S.I.K, M.H, dalam sambutanya menyampaikan selamat datang dan penghargaan yang tinggi kepada peserta donor darah. “Selamat datang dan hormat setinggi - tingginya kepada para undangan yang menyempatkan hadir serta menyumbangkan darahnya kepada orang yang membutuhkan, khususnya dari rekan kami TNI - AD”, sambutnya.

“Dalam kondisi seperti ini kita harus bangga masih bisa membantu masyarakat baik tenaga, pikiran dan lain-lain, marilah kita sikapi bersama kondisi negara kita ini Indonesia, kita harus bersatu untuk Indonesia”, ajaknya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan kami titip salam buat Komandan Satuan serta minta maaf yang sebesar - besarnya apabila kami dalam menyiapkan tempat atau ruangan dan pelayanan kami kurang pas dan masih kurang sempurna, sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar – besarnya”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Anggota Kodim Tegal Ikuti Donor Darah HUT Bhayangkara Ke 74"

Posting Komentar