Dipomart Kodim Brebes Layani Kebutuhan Untuk TNI dan Masyarakat - RADARDESA

Rabu, 17 Juni 2020

Dipomart Kodim Brebes Layani Kebutuhan Untuk TNI dan Masyarakat

Brebes, Radardesa.com - Dipomart Kodim 0713 Brebes kini telah berpenampilan berbeda,  kini hadir dan melayani pembeli dan konsumen dengan fasilitas ruangan ber AC.

Di Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes kali ini, Kapten Infanteri Sutarno Danramil 17 Songgom sekaligus merangkap Ketua Primer Koperasi Kartika A-09 menyampaikan bahwa Dipomart telah membuka Bengkel Sepeda Motor baik service kecil maupun besar dengan sparepart yang orisinil. Rabu (17/06/2020).

Kemudian membuka pangkas rambut yang mana mempersilahkan baik masyarakat umum bisa potong rambut dengan model TNI maupun model lainnya sesuai selera. Biayanyapun sangat terjangkau dan hasilnya tidak kalah rapih dengan tempat potong rambut lainnya.

Dipomart Kodim 0713 Brebes juga menyediakan bahan sembako dan berbagai macam kebutuhan lainnya, Tambah Ketua Dipomart.

Bengkel Motor Perdana ini dibuka lebih dulu dilingkungan Kodim,  namun nantinya akan membuka bengkel-bengkel baru, diantaranya wilayah Bumiayu. Ini adalah cara untuk memberikan fasilitas service motor kepada seluruh jajaran koramil, sehingga bisa memajukan Dipomart memiliki cabang diwilayah.

Kapten Infanteri Sutarno diakhir On Air nya menyampaikan bahwa mudah-mudahan Dipomart Kodim 0713 Brebes bisa membantu dan meringankan beban baik TNI dan Masyarakat melalui pengembangan usaha Koperasi Primer Kartika A-09 Brebes melalui Dipomart. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar