Hankam

Hankam

Jaga kebugaran, Personil Kodim Tegal Laksanakan Aerobik Bersama

Tegal - Personil Kodim 0712/Tegal, Prajurit TNI maupun PNS melaksanakan lari aerobik dengan mengambil rute jalan dalam di sekitar lingkungan Kodim 0712/Tegal Jl Raya Pagongan Tegal, Senin (22/06).

Pasipers Kapten Inf Suswantoro memimpin langsung kegiatan aerobik tersebut, Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel pagi dan senam pemanasan di lapangan apel yang dipimpin oleh Bintara Operasi Sertu Agung dan dilanjutkan dengan lari aerobik.

kegiatan olah raga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara terprogram, hal ini merupakan kebutuhan bagi prajurit TNI AD demi menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari yang diemban oleh setiap Prajurit, khususnya Prajurit Kodim 0712/Tegal.

Dikatakan Pasipers, dengan membiasakan diri untuk melakukan olahraga aerobik memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, selain menjaga stamina tubuh, kegiatan ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan anggota.

“Semoga dengan rutin kita berolahraga akan terhindar dari berbagai macam penyakit dan bisa menjaga kebugaran tubuh kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga kebugaran, Personil Kodim Tegal Laksanakan Aerobik Bersama"

Posting Komentar