Satu Orang Babinsa Koramil Bojong Akan Melaksanakan Penugasan Di Papua - RADARDESA

Selasa, 23 Juni 2020

Satu Orang Babinsa Koramil Bojong Akan Melaksanakan Penugasan Di Papua

Bojong – Salah satu prajurit Koramil 20/Bojong Serda Suroso yang selama ini bertugas sebagai Babinsa mendapatkan penugasan di Provinsi Papua yang tergabung dalam Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) 2020.

Sebelum melaksanakan penugasan di daerah rawan konflik tersebut, Serda Suroso dilepas dengan do’a bersama seluruh anggota Koramil 20/Bojong, Kecamatan, Polsek, Puskesmas, Paguyuban Kades serta perwakilan warga dan mitra karib, Senin (22/06)

Do’a untuk keselamatan bersama dan pengantar tugas Serda Suroso dalam rangka Satgaster Ke Papua tersebut dilaksanakan di mini indoor Koramil 20/Bojong yang diprakarsai Danramil Kapten Arh Asep Koswara.

Dikatakan oleh Danramil, kegiatan do’a bersama ini bertujuan agar Serda Suroso diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran serta kesuksesan selama melaksanakan tugas di Papua, begitu juga dengan keluarga yang untuk sementara akan ditinggalkan selama tergabung dalam Satgaster juga selalu di berikan berkah terbaik dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Begitu juga termasuk seluruh anggota Koramil 20/Bojong dan keluarga, semoga selalu diberikan berkah terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas dan kewajibannya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,.. Amin”, pungkasnya.

Usai pembacaan do’a yang dipimpin oleh KH Ghofur yang merupakan salah satu tokoh Agama Desa Bojong, kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar